Selasa, 10 Mei 2011

10/05/2011 ;)

Jeng jeng!! hari ini, jam ini, detik ini, wk gua!!! bbbbbzzz mau nulis perjalanan.... eaea pas pertama kali ketemu...
orang... manusia... makhluk... eeehm-.- yang masih gua sayang! yeeah! It's "Fahruriza Ramansyah" bego nya... hahaha masih aja ya sayang sama MANTAN=.=' wkwk.

Once upon a time!! :D wk belagu bet gua-.-

14 Juli 2010! sehabis baris @Lapangan SMPN 226 untuk pembagian kelas 9 yang baru. kami masuk ke kelas masing2! ;) 9.5! woooooaaahh it's classes tercinta~ wk pertama kali masuk situ... ya gitu... gua kaya orang tolol ae-.- lirik sana lirik sini suasana gelap aja :O *emang lampunya belum di nalain* terus ga lama ada yang natap gua. cewe. "hey duduk sama gua aja ya..." sambil senyum dan nyapa ramah ke gua. hmm itu Indah Ismayanti temen sebangku gua selama di 9.5 :) dulu gua ga tau DIA yang sebenarnya... tapi sekarang udah tau sih!=.= dapet temen sebangku baru dan teman baru juga! :) dan... "Ma'uneh" fira,bunga,caca,hasna. mereka yang pertama gua kenal... dan mereka udah banyak bantuin gua di 226! wk :B :*

Next...
Semuanya udah dapet yang baru2 eaea -.-

gua liat sekeliling dari tempat duduk gua... dan bbbbbbbbzz pas liat ke kiri... ada 3 makhluk.. itu teh cowo..=.= lagi pada bercanda! yang satu... Kurus,Matanya sayu tapi besar,dan... dalam hati gua.. ada ya yang kaya gini?-.-" eeeehm maaf jar! mantu harus baek sama mertua! :B wkwk terus... sebelahnya ada cowo,pendek,kulitnya.. coklat... dan... dia jelek-.-" maaf ya yu! harus baek sama temen :B wkwkwkwk dan... satu lagi.... cowo... yang duduk sama tunanetra... "deg" pas pertama kali liat.... key orang oon ae gua-.-

manis! apa lagi kalo lagi senyum;) *yalah pas gua liat "dia" dia nya lagi senyum*, ganteng... wkwk kulitnya.. kecoklatan...dan... pertama sih... cuma "MENGAGUMI" aja... -_- tapi... lama2.... jadi demen.___.

pertama kali tau namanya... waktu pertama kali di absen sama... Bu Nurhayati wahaha pas dia maju.... gua... liatin dia terus key orang kesurupan-.- pas liat matanya rrrrrrrrrrrrraaawr inget banget gua... gua... senyum... wahahaha oon lu thi. dan... gua denger... suaranya!-.- bego ah... dan akhirnya... OOOOOH namanya "Fahruriza Ramansyah" wakakak ah elah-.-"

dan.. gua inget.. dan pas banget emang di ceritain sama fajar! 11 bulan yang lalu itu... hhmm F:"pit gua inget banget waktu pertama lu masuk wkwk..." G:"hah? emang kenap yu?" F:"itu si riza... salting waktu gua katain ke lu wkwkwk lawak banget itu pit aduh inget ga?" G:"hah? oh iya! yang... lu bilang 'eh kenalin nih namanya riza!!' itu bukan?" F:"iya! wahaha.. nih pit kata dia 'jar... itu cewe cakep banget... siapa ya?' 'kenalan aja kalo mau tau mah!' 'yeeeh kenalin dong mangkanya!' 'bener ya? lu jangan itu lu nanti...' terus gua teriak aja pit ke lu 'eeeh kenalin nih Rizaa!' terus dia nya salting gitu... wkwk nulis kek ya ngapus kek.. ini saltingnya gitu banget! lu nya senyum  terus gini2 aja...*meraktekin gerakan gua waktu itu-.-* wkwk sumpah itu lawak banget pit!" G:"-___-' :') haha gua inget yu...*sempet ngeluarin air mata* hahahahaha anjiing inget banget gua itu yu!! *mukul kaki fajar* hahaha" .....

2 bulan berjalan...

sesuatu terjadi... dan sebenernya... gua ga mau itu terjadi :(
ternyata...riza....udah...punya pacar...namanya Azhia.... anak kelas 8...
dan emang... sempet berantem... sama azhia... gua.... emang tolol banget....

Next....

30-31 agustus Iyo... sms gua.. dia ga bilang siapa dia sewaktu sms gua... iyo terus2an nanya ke gua "eh lu athiya? lu yang suka sama riza?" dari sms sampe message ke fb gua-_- gua ga jawab... dan akhirnya... dia bilang "gua hafif ilyas satrio panggil aja iyo gua temen nya riza.." dan.. iyo ngomong begini lagi! "heh lu tau ga? kalo riza sebenernya juga suka sama lu!? katanya dia... lu pernah duduk dibelakang riza kan? riza deg2an tiap liat kebelakang!" emang... gua seneng banget dengernya... tapi... merasa bersalah juga harus ngerebut pacar orang... tapi emang gua liat... waktu itu riza ga serius sama azhia.

panjang laun... tanggal 2 september 2010.. gua bener2 pengen banget balik ke tanggal itu... pengen banget... PLISS MIRACLE COME TO ME!! :"( gua dan riza jadian... pas ditembak... gua... kaya orang oon,tolol,bego,salting aja... hahahaha :')

mulai tanggal 2 september 2010 sampe 9 april 2011 sayang,cinta,nangis2an,kesel,bahagia... semuanya ada di hubungan kita...

9 april... kita putus hahahaha nyesek sih iya... tapi.... kata temen2 gua... emang dua2 nya yang salah...

Next....

habis putus kita... pernah dua tiga kali smsan... bilang hal yang sama "masih sayang" gua.. seneng banget setiap kita smsan.... dan... lu tau ga? kenapa... kenapa lu php in gu!? lu tau ga sakitnya gimana! kaya nya..kita bilang saling sayang... habis foto buku kenangan di kota tua! habis dari kotu... kayanya gua ga deket2 sama cowo lagi! smsan sama cowo lagi! jiwo!? jiwo sms gua! gua diemin... ssesekali dia nanya maksa! gua jawab...  tapi! dengan judes-__-

tapi lu!? gua udah naro harapan ke lu! gua yakin.. seyakin2 nya bakal balikan... kalo emang masing2 masih sayang kenapa engga?

gua udah naro begitu besar harapan itu ke lu... tapi lu nya! lu... nulis di twitter... "Gua muak sama lu" bilang... lu suka sama suci... bilang lu udah ga sayang lagi sama gua... ngatain gua alay... kampungan.. perek...

lu tau kata SAKIT ga!? lebe.... tapi emang kenyataan nya! gua nangis... malem... pagi... cuma buat nangisin lu! dan akhirnya... gua pernah bisa move. move on sendiri! dan... datanglah jiwo... pertama gua kira jiwo bakal lebih baik dari pada lu.... seminggu kemudian... gua... bego nya... malah... balik lagi sayang sama lu! dan lu tau!? gua... sampe mutusin jiwo..-__- hhhm

sekarang.. lu udah bener2 suka kan sama suci? gua emang ga bisa berbuat apa2.... I thought she's as best friend! terserah dia mau anggap gua apa... tapi... dia... udah gua anggap sahabat sendiri...

oke... gua udah cukup lega... itu... semua yang pengen gua ungkapin ke semua orang! HAHA HAVE FUN~ 

miracle will come! if we want to try and pray.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar