Minggu, 20 Maret 2011

20/03/2011 :'(

lu tau ga? lu EGOIS BANGET! gua udah kasih semuanya tapi lu masih aja cari kekurangan-kekurangan gua tau ga kalo gua lagi bimbang? bingung? gua tau gua ga sempurna gua tau gua jelek gua tau gua bego tapi GUA PUNYA HATI!!! gua ngerasa kalo hubungan gua sama lu tuh ga baik baik aja :'( gua ngerasa kalo lu lagi mencoba biar gua sama lu tuh putus!! gua sayang banget sama lu...jujur aja gua itu termasuk cewe setia gua ga bakal berpaling ke siapapun kalo gua udah cinta/sayang banget sama cowo. lu terus begini dari minggu kemaren! gua pengen to the point aja apa ya.... GUA PENGEN LANGSUNG PUTUS! tapi tau ga? tiap malem gua nangis! cuma buat nangisin lu! kebayang ga waktu gua dapetin lu!? ngesot2,jatoh bangun,sampe rebutan sama yang lebih senior di  226! gua pengen meluk lu,nangis dipelukan lu biar lu tau betapa cinta sayangnya gua SAMA LU! riza pliss jangan ninggalin gua,gua sayang banget sama lu :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar