Rabu, 23 Maret 2011

23/03/2011

rabu,23 februari 2011
Jika kamu sudah merasa tidak kuat lagi putus kan saja.
Jika kamu sudah merasa bosan putus kan saja.
Jika kamu sudah merasa tidak mau lagi melihat,mendengar,dan menyentuhku putus kan saja.

bagaimana cara membuat mu bahagia? nyaris aku menyerah jalani semua,telah berbagai kata aku ucap tapi percuma... agar kau percaya..bahwa cinta ku berharga!

apa mau mu? sungguh aku tak bisa sampai kapan tuk tak bisa membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu ...
sulit untukku tidak bisa sangat sulit ku bisa memisahkan segala cinta dan benci yang kurasa!
aku sakit,selalu sakit...karena mu karena soal ini. ini...aku benci ini!

ya aku tau. sangat tau aku wanita yang kekanakan,banyak maunya,egois,susah diatur...itu dimata mu
tapi kau tau? aku telah berubah... demi  kamu,aku lakukan semua teman-teman,guru,orang tua kadang aku bohongi mereka ,kecewakan mereka,teman-temanku ilfil... tidak usah banyak tanya dan menggrutu coba kau liat lebih dalam lagi.. bukan artinya aku tidak suka dengan hubungan  kita dan kamu...hanya saja coba kau lihat lebih dalam lagi apa yang kutulis itu!

lihat lebih dalam mata ku...aku simpan semua kepercayaan ku padamu,jiwa,hati..aku cinta kamu tidak ada yang lain cuma kamu!


kita sama-sama egois tentu tidak akan satu.... mau mu apa? kau egois,lain pihak aku pun egois memang tidak akan bertahan lama tapi aku tidak mau itu terjadi....

seperti yang kau lihat tadi. aku....aku...sayang sama kamu. meninggalkan kamu adalah cobaan... yang berat...sangat ...

bertahan,fakta cinta tidak akan salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar